Bantu Jagat Saputra Sembuh dari Penyakit Cerebral Palsy

Oleh: User Admin

Jagat Saputra, balita 3 tahun ini, didiagnosa Cerebral Palsy sejak berusia 2 bulan. Namun, orangtuanya yang berprofesi sebagai penjual gorengan dan es di rumah, tidak sanggup memenuhi biaya pengobatannya lagi.

15.07%

Namanya Jagat Saputra berusia 3 tahun dari Sobang, Pandeglang, Banten, sejak umur 2 bulan menderita penyakit Cerebral Palsy. Cerebral palsy merupakan kerusakan otak yang mengalami perubahan dari waktu ke waktu, kadang menjadi lebih baik atau bahkan lebih parah. Akibat cerebral palsy, balita ini tidak mampu mengontrol gerakannya, tidak mampu menegakkan lehernya, dan seringkali badannya kejang.

Dokter menganjurkan untuk operasi dan terapi. Mereka membutuhkan kurang lebih Rp 300.000,00 setiap terapi per minggunya, belum ditambah uang trasnportasi. Namun, orangtuanya yang hanya berprofesi sebagai penjual gorengan dan es di rumah, tidak sanggup memenuhi kebutuhan pengobatan anaknya. Rumah pun telah terjual, tersisa gubuk kecil tempat tinggal sekarang.

Sikap saling memiliki merupakan lambang persaudaraan sejati sebagai sesama muslim. Mari bantu Jagat Saputra, saudara dan anak kita, untuk segera sembuh dari Cerebral Palsy. Salurkan donasi dan pesan terbaik Anda melalui berzakat.id

Update #1 - Penyaluran Bantuan Tahap 1 untuk Jagat Saputra oleh Tim Berzakat | YDSF Jakarta

Keluarga dan berzakat.id | YDSF Jakarta mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berbagi kepeduliannya kepada Jagat Saputra. Minggu, 6 Agustus 2017, telah kami salurkan donasi sejumlah Rp 2.000.000. Namun, donasi tersebut belum mampu mencukupi kebutuhan medis Jagat

Adik kita, Jagat, masih membutuhkan biaya untuk melakukan terapi yang setiap minggunya butuh lebih dari Rp 300.000,-. Kami akan memperpanjang donasi, sehingga Saudara masih bisa terus berbagi melalui https://berzakat.id/donasi/bantu-jagat-saputra-sembuh-dari-penyakit-cerebral-palsy.

Terimakaih atas bantuan dan kepeduliannya. Semoga Allah SWT limpahkan kesehatan untuk Jagat.

Rp. 100.000

Hamba Allah
27 September 17


Rp. 300.000

Hamba Allah
27 September 17

Semoga Allah memberi kesembuhan untuk adik Jagat, dan keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin


Rp. 500.000

Berzakat
11 September 17

Semoga diberikan yang terbaik untuk adik dan keluarganya. Aamiin -Arhisa-


Rp. 250.000

Hamba Allah
09 September 17


Rp. 1.000.000

Hamba Allah
01 September 17

Insyaa Allah, smg ananda Jagad, dibr yg terbaik utk dirinya jg kelg.nya. Aamiin


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE