Bantu istri Pak Jamal Melawan Tumor Otak

Oleh: Berzakat

Pak Jamal sangat mencintai istrinya, pak Jamal ingin istrinya sembuh dari penyakit Tumor Otak.

0%

Jum'at, 9 Februari 2019 pukul 19.15 Wib nomer whatsapp layanan berzakat.id berbunyi, sebuah pesan dari pak Jamal meminta bantuan tetang kondisi istri tercintanya yang terdiagnosa Tumor Otak. 

 

 

Pak Jamal saat ini berhenti bekerja, demi istrinya untuk menemani berobat. Saat ini pak Jamal beserta istrinya sedang menjalani rawat jalan dan tinggal di kost Jl. Kimia Pasar Cikini belakang RSCM Jakarta. Dari keterangan dr. Eka Susanto, SpPA bahwa istri pak Jamal menderita penyakit dengan kasus yang sulit  dengan bahasa medis "Gambaran histologik lebih sesuai dengan tumor melanositik, mengarah pada meningeal melanocytosis". 

 

  

 

Menghadapi masa rawat jalan ini, diperlukan biaya operasional yang tidak sedikit. Namun pak Jamal beserta istri tetap tegar dan sabar dalam menghadapi ujian ini, insya Allah kami akan menjalani semua ini dengan kesabaran. 

YDSF mengajak donatur untuk ikut bantu Pak Jamal beserta istri dalam menghadapi ujian ini. Melalui platform berzakat.id kita bantu Pak Jamal untuk istri supaya sembuh dari penyakit Tumor Otak.

Cara bantu klik :
1. DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Dapatkan laporan via email

atau bisa melalui Rekening
Mandiri 124000 783 5540
an. Yayasan Dana Sosial Al-Falah Jakarta 

Bantu share halaman ini, kasih tahu teman, saudara dan kenalan kamu. Terima Kasih

 

TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE