Ayo Bantu Reisya Melawan LEUKIMIA

Oleh: Admin

Reisya baru menginjak usia 6 tahun pada 22 Juli kemarin. Putri pertama dari 3 bersaudara Bapak Syakhshul yang beralamat di Desa Sowan Kidul, Kedung, Jepara - Jawa Tengah ini kini sedang diuji dengan sakit LEUKIMIA (kanker darah).

3.64%

Kebahagiaan yang seharusnya didapat gadis kecil ini diusianya tak lagi bisa dirasakan.
Bagi seorang anak yang baru menginjak usia 6 tahun, bukan ini yang dia ingin. Putri pertama dari 3 bersaudara Bapak Syakhshul yang beralamat di Desa Sowan Kidul, Kedung, Jepara - Jawa Tengah ini kini sedang diuji dengan sakit LEUKIMIA (kanker darah).


“Dulu waktu umur 3,5 tahun, dek Reisya sudah pernah didiagnosa leukimia di RSUD di Jepara , tapi kami selaku orang tua kurang percaya dan tidak meneruskan pengobatan kearah sana karena kondisinya membaik selama 2 tahun.
Mulai bulan Januari 2017 dek Reisya sakit-sakitan dan kami sering memeriksakan Reisya ke bidan desa dan didiagnosa tipes selama berkali-kali, pada bulan April mulailah merasakan sakit yang serius dari nyeri tulang selangkangan, kepala pusing, penurunan trombosit yang seharusnya minimal 150.000 menjadi 10.000-12.000 saja, dan leukosit yang naik turun secara drastis.  Hingga sekarang, sudah sering tranfusi dengan skala besar tapi hanya menambah sedikit saja dan hanya bertahan kurang lebih 1minggu per transfusi"

Namun kesabaran dan ketabahan Reisya membuat orang-orang di sekitarnya tak henti untuk mencari jalan keluar agar Reisya bisa sembuh seperti sedia kala.
Kondisi Reisya yang  semakin menurun dengan gusi mengalami pendarahan serta kencing darah membuatnya harus terbaring di RS Karyadi, Semarang dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Kami mengetuk hati para muhsinin yang diberi Allah keluasan rizki untuk meringankan beban keluarga Reisya.

Mari kita ulurkan tangan dengan menyalurkan donasi Saudara melalui berzakat.id

Cara Berdonasi :
1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Pilih Menu Nominal dengan klik tanda panah bawah
3. Sertakan Doa untuk diri Anda ataupun Program yang sedang berlangsung
4. Isi kolom yang sudah disediakan
5. Pilih metode pembayaran Bank Mandiri atau Poin Aksi Sosial jika sudah melakukan Login
6. Dapatkan laporan via email dan pastikan email Berzakat berada di kotak masuk/primary Anda

Semoga apa yang kita berikan bisa menjadi pemberat timbangan amal kita di yaumil hisab kelak. Jazakumullahu khairan Jaza'

#UPDATE

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, telah berpulang adik kita, Reisya, ke Rahmatullah sebelum donasi ini sempat kami serahkan. Namun donasi dari para donatur untuk adik Reisya -rohimahallah- tetap kami serahkan kepada orang tuanya, Jumat, 30 Maret 2018. 
Mohon maaf sebesar-besarnya atas keterlambatan dalam penyerahan donasi. Semoga menjadi berkah bagi para donatur.

Rp. 50.000

Hamba Allah
01 December 17


Rp. 100.000

Hamba Allah
23 November 17


Rp. 120.000

Hamba Allah
18 November 17


Rp. 100.000

Hamba Allah
18 November 17

Bismillahhirrohmannirrohim Semoga Allah memberi kesembuhan pada adik kita Reisya, dan Allah memberin jalan yang terbaik Amiin


Rp. 700.000

Hamba Allah
18 November 17

Donasy buat reisya


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE